Tuesday, May 24, 2016

SMS Deliverer Enterprise & Standart 2.0.2


SMS Deliverer Enterprise & Standart 2.0.2 | 8.16MBSMS Deliverer adalah perangkat lunak untuk mengirim SMS yang mendukung berbagai jenis telepon dan modem. Anda dapat mengirim pesan SMS massal melalui komputer hanya satu klik. SMSDelivererakan menganalisis setiap SMS masuk dari pelanggan dan melakukan scan untuk dijadikan sebagai kata kunci. Fitur ini sangat berguna sebagai alat survei SMS.
Selain itu, SMS Deliverer menyediakan fitur notifikasi email dan balasan otomatis yang dapat digunakan untuk pelanggan potensial dengan rincian lebih lanjut tentang produk atau jasa yang anda tawarkan. Jika kata kunci yang relevan terdeteksi pada balasan dari pelanggan, maka SMS balasan yang sesuai secara otomatis dikirim kembali kepada mereka dan fitur SMS penjadwalan otomatis tersedia. Ini dapat digunakan untuk mengirimkan promosi produk pada waktu tertentu.
SMS Deliverer merupakan salah satu solusialatpemasaran yang efektif, karenayang anda butuhkanhanya komputer, ponsel dan kabel data USB atau Bluetooth.
FiturSMS Deliverer:Kirim / Terima SMS MassalKecepatan mengirim pesanKirim SMS personalisasiKirim SMS Jadwal Untuk Masa Depan Hari / Minggu / Bulan / TahunMenganalisa setiap pesan SMS masuk dan jika kata kunci cocok, secaraotomatis balasanpesanakan dikirimkan kepada mereka yang telah ditetapkan.Mendukung hingga 1000 karakter untuk setiap SMSSelengkapnya:http://www.smsdeliverer.com/

Linkfreesoft88.blogspot.comWarehouse Software | Free Software Downloads | Full Version

No comments:

Post a Comment