Tuesday, May 24, 2016

Simpo PDF Crtor Pro 3.2.0.0


Simpo PDF Crtor Pro 3.2.0.0 | 5.75MBSimpo PDF Crtor adalah penulis PDF yang kuat, ini dapat membantu anda untuk membuat file PDF dari setiap program yang mampu untuk mencetak. Anda akan dapat menggunakan aplikasi ini seperti printer biasa setiap kali anda bekerja di Excel, Word, Powerpoint atau aplikasi lainnya.
Mendukung membuat file PDF dalam tiga caraDukungan batch konversi dan penggabunganPDF Pertahankan setiap hyperlink di Word dan PowerPointHasilkan PDF dari Word secara otomatis
Membuat PDF dari setiap cetak fileAnda bisa membuat PDF dari file yang dicetak, tidak hanya Word atau Excel, tetapi juga Gambar, Fax, Data, HTML dll.
Profesionalke PDF ConverterDapat menciptakan PDF dari profesional dalam tiga cara: printer virtual, user interface dan cara termudah adalah klik kanan. Namun fitur yang paling berguna dari pembuat PDF adalah anda bisa mengubah hyperlink di Word dan PowerPoint, bahkan penunjuk dipertahankan dari Word ke PDF.
Menggabungkan file ke PDFAnda dapat menggabungkan jenis file yang berbeda ke dalam satu PDF
Mengamankan dan kustomIni memungkinkan untuk mengatur Kmanan MetaData. Dengan menyesuaikan MetaData akan membantu anda untuk mengklaim kewenangan PDF anda dan dengan memberikan , anda dapat melindungi file PDF dari penyalinan, mencetak dan pengeditan
more details visit:http://www.simpopdf.com/

Linkfreesoft88Warehouse Software | Free Software Downloads | Full Version

No comments:

Post a Comment