Tuesday, May 24, 2016

Photo Maker Pro 8.50 Portable


Photo Maker Pro 8.50 Portable | 29.1MBPhoto Maker adalah sebuah perangkat lunak yang dapat membantu anda untuk membuat album foto ke agar dapat dimainkan di , situs web, perangkat mobile seperti iPod, PSP, telepon selular, dll. Hanya dengan beberapa klik, anda dapat membuat foto slideshow profesional dengan musik latar, Pan & Zoom dan efek transisi.
Photo Maker mendukung untuk , SV dan V 2.0 serta MPEG, MPEG-4, FLV sebagai format output. Ini mendukung lebih dari 360 efek transisi yang mengagumkan seperti Pan & Zoom, anti-flickering filter serta dukungan untuk menambahkan musik latar langsung dari musik, menambahkan teks makro untuk nama album, nama file, tanggal, mendukung sub-judul dan seni klip untuk setiap foto slide yang menakjubkan dan menambahkan efek khusus untuk slideshow. Selain itu, ini juga mendukung untuk merekam suara, atan,pemangkasanaudio musik dan waktu kontrol untuk audio agar lebih mudah dan sinkronisasi foto.
Ftures:Dapat membuat beberapa album dalam slideshowDapat menambahkan musik atau merekam suara sebagai latar belakang slideshowTerapkan efek transisiDukungan JPEG, TIFF, BMP dan format gambar PNGDukungan menambahkan klip untuk slideshowPreview slideshow sebelum membakar ke Tambahkan keterangan untuk awal dan akhir slideshowCrop slideshow agar sesuai dengan tampilan Antarmuka ramah pengguna dan menjelaskan secara rinci untuk membuat slideshowSelengkapnya:http://www.anvsoft.com/

Linkfreesoft88.blogspot.comWarehouse Software | Free Software Downloads | Full Version

No comments:

Post a Comment