Tuesday, May 24, 2016

Emurasoft EmEditor Professional 11.1.7 Beta Multilingual


Emurasoft EmEditor Professional 11.1.7 Beta Multilingual | 12.8MBEmurasoft EmEditor Professional adalah sebuah editor teks profesional untuk programmer, pengembang Web dan pengguna biasa dengan dukunganSyntax highlightingdan Uni. anda dapat mencari dan mengganti file menggunakan kalimat biasa, otomatis deteksi coding, menyoroti link dan alamat email,seleksiblok modus, konfigurasi bar tombol, menu, font dan elemen warna.
Selain itu anda dapat membuat konfigurasi secara terpisah untuk setiap bahasa. Program ini mendukung macro yang ditulis dalam javascript atau VBScript.Emurasoft sangat baik untuk mengedit HTML, P, JSP dan file XML. Bila anda menetapkan web browser sebagai aplikasi eksternal, Anda tetap dapat melihat file HTML selama mengedit.Emurasoftmendukungbanyaksintaks antara lain:ASP, C #, C, CSS, HTML, Java, javascript, JSP, Pascal (Delphi), Perl, Python, P, SQL, VBScript dan bahasa pemrograman lainnya.
Fitur:Dukungan ukuran file hingga 248GBEdit file binerPeningkatan plug-in desainDukungan Drag & dropPencarian yang ditingkatkanAntarmuka ramah pengguna dengan toolbar yang disesuaikanImport file *.ini kedalam registryUniSyntax highlighting untuk ASP, C, CSS, HTML, javascript, JSP, Pascal, Perl, Python, P, SQL, VBScript dan lainnyaSelengkapnya: http://www.emeditor.com/

Linkfreesoft88.blogspot.comWarehouse Software | Free Software Downloads | Full Version

No comments:

Post a Comment