Tuesday, May 24, 2016

Award Flnding Site's Choice


Assalamualaikum wr.wb ..
Pada kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sahabat yang telah memberikan sebuah kepercayaan untuk memegang Award ini pada blog saya yang sederhana sekali. Jika dilihat ini hanyalah sebuah gambar yang tak berarti namun ini akan menjadi lebih berarti kalau kita saling menjalin tali silahturahmi. Meskipun kita tak pernah berjumpa, tetapi itu tak masalah karena untuk menjalain silahturahmi tidak mesti berjumpa atau menjadi saudara yang sah betul ga hehe..
Nah, pada malam ini saya ingin meneruskan Award ini kepada sahabat freesoft88 untuk memegang award yang saya berikan. Semoga sahabat dapat menjaga Award ini dalam tali silahturahmi. Berikut 5 sahabat yang terpilih untuk memegang Award dari saya :
1. astho software sy2. Sekedar Kabar3. the-xp
4. Apps Store
5. BibobShare

SELAMAT!! bagi sahabat yang terpilih dari saya untuk segera mengambil award yang saya bagikan ini

Warehouse Software | Free Software Downloads | Full Version

No comments:

Post a Comment